Cara Meningkatkan Pengunjung website atau blog

Cara Meningkatkan Pengunjung website atau blog

Pernahkah Anda berjuang untuk meningkatkan lalu lintas situs web Anda, meskipun Anda sudah mencoba setiap "metode" di luar s
ana?
Tidak peduli apa yang Anda lakukan, jumlah lalu lintas situs web Anda tidak bergerak ...
Dan situs Anda tidak menghasilkan cukup uang .

Yah, aku punya kabar baik ...
Anda TIDAK perlu menjadi ahli dalam copywriting atau SEO untuk meningkatkan kunjungan ke situs Anda.
Aku akan memandu Anda melalui keseluruhan proses dalam sekejap, tapi yang pertama ... Mengapa lalu lintas jadi sangat sulit?
Masalahnya: kemungkinan besar, Anda berfokus pada metrik yang salah dan membaca konten yang salah ...
Begini, ada banyak konten di luar sana tentang bagaimana meningkatkan kunjungan ke situs. Beberapa di antaranya sudah tua, beberapa di antaranya baik-baik saja, tapi tidak ada yang benar-benar bisa ditindaklanjuti ...
Inilah yang kurang: sistem yang telah terbukti. Salah satu yang dapat Anda terapkan dengan situs web Anda saat ini juga, dan melihat kemunduran lalu lintas situs web Anda dalam hitungan minggu (atau bahkan kurang).
Bila Anda memiliki sistem yang tepat, sangat sulit untuk meningkatkan kunjungan ke situs.
Pada saat itu, ini hanya mengikuti langkah yang benar dan BOOM - sebelum Anda mengetahuinya, Anda akan melihat pertumbuhan eksponensial pada nomor lalu lintas Anda.
Jadi, sistem apa yang saya maksud? Ini adalah sistem yang sama dengan yang saya (dan banyak lainnya) telah digunakan untuk meningkatkan kunjungan ke situs.
Sistem ini terdiri dari tiga langkah:
Langkah # 1: Optimalkan Konten Situs Web Anda  (lompat ke langkah 1)
Inilah dasar dari sistem. Jika Anda ingin benar-benar meningkatkan kunjungan ke situs, pertama-tama Anda harus memastikan konten situs web Anda dioptimalkan. Jika tidak, lalu lintas akan berlalu seketika dan hanya sementara.
Langkah # 2: Hancurkan Ini Dengan Media Sosial  (lompat ke langkah 2)
Setelah situs web Anda disiapkan untuk lebih banyak lalu lintas, Anda harus mulai mengarahkan lalu lintas ke sana! Anda akan menemukan cara melakukannya dengan strategi media sosial unik yang akan kami garis besar.
Langkah # 3: Master Content Outreach  (lompat ke langkah 3)
Media sosial hanyalah satu bagian dari teka-teki. Anda juga harus mendapatkan konten Anda di depan pemirsa baru. Anda akan menemukan cara melakukan ini juga (bahkan jika Anda tidak memiliki jam waktu tambahan untuk menulis posting tamu setelah posting tamu) ...
Bagaimana semua suara ini? Mari masuk dan mulai dengan sistem ini!

Langkah 1: Optimalkan Konten Situs Web Anda


1. Kenali Statistik Lalu Lintas Saat Ini

Sebelum mulai mengembangkan lalu lintas situs web Anda, Anda perlu mengetahui statistik lalu lintas Anda saat ini. Ini adalah dasar Anda. Dari sini, Anda dapat melihat bagaimana usaha Anda mempengaruhi pertumbuhan lalu lintas Anda.
Jadi, pastikan Anda  menyiapkan kode pelacakan Google Analytics . (Jika Anda belum memilikinya, lakukan sekarang).
Setelah Anda memiliki setidaknya beberapa hari lalu lintas di bawah ikat pinggang Anda, periksa laporan lalu lintas situs web Anda di Google Analytics.
Berikut adalah beberapa metrik terpenting yang harus Anda perhatikan:
  • Pengunjung unik
  • Tayangan Laman
  • Halaman per kunjungan
  • Waktu rata-rata di situs
  • Rasio pentalan
  • Sumber lalu lintas (langsung, pencarian, dan rujukan)
  • Keluar dari halaman

2. Periksa Lalu Lintas Situs Seringkali

Anda mungkin pernah mendengar pepatah lama, "Apa yang diukur, berhasil dikelola."
Nah, itu benar! Anda akan menguji strategi lalu lintas baru, dan Anda perlu mengetahui kinerjanya.
Jadi, periksa lalu lintas situs web Anda sesering mungkin - setidaknya beberapa kali dalam seminggu. Dengan cara ini, Anda akan tahu apa yang berhasil, dan mana yang tidak, dan Anda dapat melipatgandakan barang bagus untuk memaksimalkan pertumbuhan lalu lintas Anda.

3. Buat Strategi Pemasaran Konten yang Lebih Baik

Di sinilah banyak bisnis jatuh dari jalur. Mereka juga tidak memiliki strategi pemasaran konten, atau jika mereka melakukannya, ini sangat tidak tepat sasaran.
Anda bisa mencoba semua hacks SEO, namun tanpa strategi pemasaran konten yang solid, Anda akan membuang-buang waktumu.
Jadi, bagaimana Anda membuat strategi pemasaran konten yang lebih baik? Sebelum kita membahasnya, mari kita bahas tentang jenis konten yang harus disertakan dalam strategi Anda:
  • Blog
  • EBuku
  • Video
  • Podcast ( inilah panduan tentang cara memulai podcast )
  • Infografis
Strategi pemasaran konten yang baik memiliki gabungan semua jenis konten yang berbeda ini. Sekarang, seperti strategi sebenarnya Anda ...
Ini harus mencakup unsur-unsur berikut:
1) Tujuan utama konten Anda (yaitu meningkatkan lalu lintas, menghasilkan prospek, dll.)
2) Penonton Anda, yang didefinisikan (yaitu Siapa mereka? Apa poin rasa sakit terbesar mereka? Bagaimana Anda bisa membantu mereka melalui konten Anda?)
3) Bagaimana Anda berencana untuk menambahkan nilai dan mengatur konten Anda selain dari kompetisi
4) Frekuensi posting
5) Amplifikasi konten (misalnya bagaimana Anda mendapatkan konten Anda di depan bola mata lebih banyak?)

4. Tuliskan Judul Blog yang Lebih Menarik

Judul yang menarik adalah apa yang menjual konten. Jika Anda ingin konten Anda dibaca - dan juga untuk menentukan peringkat di search engine - maka judul utama adalah kunci.
Sekarang, ada dua hal yang harus Anda optimalkan dengan tajuk utama Anda: Lalu lintas sosial dan lalu lintas penelusuran.
Untuk melakukannya, tajuk utama Anda harus memiliki kata kunci yang tepat, panjang yang tepat, dan juga cukup menarik bagi pengguna media sosial untuk mengekliknya.
Untuk menemukan kata kunci yang tepat, gunakan  Google Keyword Planner . Hubungkan beberapa istilah pencarian yang mungkin untuk ide posting blog Anda. Misalnya, jika Anda menulis posting tentang cara berhenti dari pekerjaan Anda, Anda dapat menyambungkan istilah seperti, "Cara keluar dari pekerjaan Anda," "Cara keluar dari pekerjaan 9-5 Anda," "Cara keluar dari pekerjaan Anda dan Perjalanan ", dan mungkin juga" Bagaimana menjadi seorang pengusaha. "
Berikut adalah hasil query itu:



Menggunakan perencana Google Kata Kunci
Perencana Kata Kunci Google untuk kata kunci: 'Cara keluar dari pekerjaan Anda'

Dari sini, Anda tahu bahwa "Cara keluar dari pekerjaan Anda" dan "Bagaimana menjadi seorang pengusaha" mendapatkan dua pencarian bulanan rata-rata tertinggi, dan Anda dapat memilih mana yang akan disertakan dalam judul Anda.
Dari situ, Anda bisa menggunakan beberapa template utama yang menarik ini sehingga judulnya juga menarik bagi media sosial:
(Catatan: coba dan tetapkan judul Anda di bawah 70 karakter sehingga tidak terputus di Google Search.)
  • "Bagaimana X dapat melakukan X" (yaitu "Bagaimana Karyawan Dapat Keluar dari Pekerjaan mereka dan Menjadi Pengusaha")
  • "X Orang / Hal yang Melakukan X" (yaitu "15 Merek yang Mengeceknya di Instagram")
  • "Bagaimana Melakukan X (Bahkan Jika [Halang Rintang])" (yaitu "Bagaimana Memulai Investasi (Bahkan jika Anda Tidak Punya Uang yang Disimpan)")
  • "Bagaimana X" (yaitu "Bagaimana Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Instagram")
Dan inilah beberapa tip umum untuk menulis berita utama yang lebih baik:
  • Gunakan daftar posting (yaitu "10 Cara Melakukan X di Record Time")
  • Berikan pertanyaan
  • Ciptakan keingintahuan
  • Ciptakan rasa urgensi
  • Bertujuan untuk memicu emosi pada pembaca
  • Gunakan aliterasi sesekali
  • Gunakan  kata-kata kekuatan
  • Buat nilai sejelas mungkin

5. Tulis Konten yang Lebih Baik

Strategi pemasaran konten hebat dengan berita utama yang menarik tidak akan menjadi masalah jika Anda tidak memiliki konten yang menarik. Setiap pembaca yang datang ke situs Anda hanya akan segera bangkit - dan itu akan membuat laporan lalu lintas yang buruk.
Jadi, bagaimana Anda menulis konten yang lebih menarik?
Anda dapat memulai dengan menanamkan hacks ini ke dalam tulisan Anda ...
Hack # 1: Hook pembaca dari awal. Orang memiliki rentang perhatian yang rendah. Jika Anda tidak memiliki "hook" yang menarik di awal blog Anda, orang akan klik dalam hitungan detik. Anda dapat menghubungkannya dengan menggoda manfaat artikel (lihat intro artikel ini misalnya!), Menceritakan sebuah cerita, atau menyatakan masalah umum yang dihadapi audiens Anda.
Hack # 2: Gunakan paragraf yang lebih pendek. Hindari paragraf panjang dan blok teks yang besar. Konten yang lebih bisa dipindai, semakin baik. Jadi, usahakan menjaga paragraf di bawah 5-6 baris (idealnya 2-3).
Hack # 3: Baca tulisan Anda dengan keras saat mengedit. Apa yang terlihat bagus di atas kertas tidak selalu terdengar bagus. Jadi, dengan membaca konten Anda dengan lantang, Anda dapat menemukan frase kikky - dan kesalahan akan melompat ke Anda.
Hack # 4: Ceritakan lebih banyak cerita. Cerita terhubung dengan kita secara emosional dan mendorong kita untuk mengambil tindakan. Tambahkan cerita ke konten Anda untuk membuktikan argumen, pembaca kait masuk, jelaskan masalah, dan untuk hal lain yang dapat Anda pikirkan. Cerita adalah emas.

6. Gunakan Eye-Catching Photos

Apakah gambar itu benar-benar bernilai seribu kata? Kami pikir begitu ...
Foto yang eye catching bisa menjadi keajaiban bagi lalu lintas Anda. Mereka dapat membuat blog Anda lebih menarik secara visual sehingga pembaca tetap berada di situs Anda lebih lama, dan mereka juga membuat konten Anda lebih mudah dibagikan di media sosial.
Dalam sebuah  penelitian oleh Socialbakers, penelitian menemukan bahwa gambar di Facebook terdiri dari 93% pos paling menarik, dibandingkan dengan semua pembaruan status lainnya.
Bila Anda menggabungkan judul dengan citra yang kuat, Anda memberinya kesempatan terbaik untuk menghasilkan lalu lintas dan klik.
Bagian terbaik? Anda tidak perlu menghabiskan ratusan dolar untuk membayar stok foto. Anda bisa menggunakan situs foto stok gratis seperti Unsplash untuk menemukan ratusan gambar yang eye-catching (tanpa harus mengeluarkan uang receh).

7. Menghubungkan Internal (penting!)

Penautan internal mengacu pada penambahan tautan dari satu laman di situs web Anda ke laman lain di situs web Anda. Ini bisa berarti Anda menambahkan link dari satu posting blog ke posting lama, atau dari halaman tertentu ke halaman lain.
Sebagian besar situs web tidak menggunakan tautan internal hampir cukup. Tentu, Anda tidak boleh berlebihan dengan 40-50 link internal di setiap posting blog - tapi ada media bahagia.
Mengapa repot-repot dengan internal linking? Jenis tautan ini berguna karena membantu pembaca menjelajahi situs web Anda, membantu meningkatkan peringkat pencarian dari halaman yang Anda tuju, dan membantu menentukan arsitektur dan hierarki situs web Anda.
Inilah cara Anda bisa memanfaatkan tautan internal secara maksimal:
  • Buat lebih banyak konten Semakin banyak konten berkualitas yang Anda buat, semakin banyak konten berkualitas yang dapat Anda tautkan. Benar-benar sesederhana itu.
  • Gunakan teks jangkar yang tepat. Dengan menggunakan contoh sebelumnya: jika Anda ingin menghubungkan tautan pos "cara keluar dari pekerjaan" secara internal, Anda dapat menulis kalimat di blog lain, seperti "Begitu Anda tahu [bagaimana cara berhenti dari pekerjaan Anda], Anda dapat memulai bisnis Dan perjalanan dunia. "Dalam kasus ini, pembaca memiliki kasus yang menarik untuk mengklik tautan karena teks jangkar (" bagaimana untuk berhenti dari pekerjaan Anda ") dan konteks kalimatnya. Ada manfaat jelas dari mengklik link tersebut.
  • Tautkan ke konten yang relevan. Jangan link demi link - selalu link ke konten yang akan menambah pengalaman pembaca Anda.
  • Jangan berlebihan . Dari manapun dari 5-10 tautan internal dapat digunakan dalam pos blog 1.000 kata. Lebih dari itu dan Anda akan berlebihan.

8. Melakukan Audit Konten

Bagaimana jika Anda bisa menghapus dan ketiga konten Anda, namun melipatgandakan kunjungan ke situs Anda? Nah, itulah yang Todd Tresidder lakukan.
Dia  melakukan audit konten , menghapus sepertiga dari isinya, dan melihat peningkatan lalu lintas yang besar.
Anda tahu, ketika Anda sudah memiliki situs web selama beberapa tahun, Anda dapat mulai mengalami masalah seperti konten yang berlebihan dan tidak relevan yang tidak sesuai dengan pesan Anda.
Dengan melakukan audit isi, Anda bisa mengatasi masalah ini.
Audit konten juga dapat meningkatkan peringkat SEO Anda. Pikirkanlah: kualitas adalah SEO baru. Google menginginkan pengalaman kualitas terbaik bagi pengguna mereka, dan dengan melakukan audit konten, Anda memberi sinyal bahwa Anda mencoba memberikan pengalaman bermutu tinggi.
Jadi, bagaimana Anda melakukan audit konten? Sebelum kita masuk ke dalamnya, inilah yang harus Anda lakukan terlebih dahulu ...
Pergi melalui seluruh arsip konten dan memasukkannya ke dalam spreadsheet - setiap halaman dan setiap posting. Periksa dan kategorikan masing-masing sesuai dengan salah satu dari empat kategori berikut:
1) Keep (konten bagus yang akan tetap di situs anda)
2) Perbaiki (itu on-brand, tapi perlu update)
3) Mengkonsolidasikan (misalnya, konten pendek pada subjek yang serupa dapat digabungkan menjadi satu pos tunggal)
4) Hapus (hapus karena tidak relevan atau off-brand)
Dari situ, gunakan langkah demi langkah ini untuk melakukan audit konten:
Langkah # 1: Edit dan perbaiki konten dalam kategori "Keep" and "Improve". Pertimbangkan untuk membuat magnet memimpin untuk artikel lalu lintas yang lebih tinggi.
Saat menganalisis konten ini, gunakan kriteria berikut:
  • Apakah formatnya tepat?
  • Apakah gambar SEO friendly?
  • Apakah kualitas tulisannya setara?
  • Apakah mudah untuk memindai dan membaca?
  • Apakah judul dioptimalkan untuk search engine DAN social media?
  • Apakah link afiliasi itu benar?
  • Apakah ada cukup banyak link internal? Posting lama dapat link ke posting baru?
Untuk posting yang anda update dan konsolidasi, pastikan untuk menghapus komentar lama yang sudah tidak relevan lagi, agar tidak membingungkan pembaca.
Langkah # 2: Mengkonsolidasikan blog yang lebih pendek dan serupa ke dalam posting blog baru.
Anda mungkin memiliki beberapa kelompok posting serupa untuk dikonsolidasikan. Begitu Anda mengkonsolidasikannya, Anda harus:
1) Pilih posting blog paling populer dari pengelompokan konsolidasi.
2) 301 redirect semua URL blog lain dari grup konsolidasi ke URL blog yang paling populer.
(Catatan:.. Sebuah 301 redirect adalah cara untuk mengirim pengguna dan mesin pencari untuk URL yang berbeda dari yang mereka awalnya diminta redirect akan menyimpan 90-99% dari jus link ke halaman diarahkan Pelaksanaan 301 tergantung pada Anda W eb hosting - jadi hubungi host Anda untuk bagaimana melakukan ini.)
Langkah # 3: Hapus konten dari kategori "Hapus".
Cukup hapus konten yang tidak lagi Anda inginkan untuk situs Anda!
Nah, isi audit bukanlah proses yang mudah. Tapi jika Anda memasukkan pekerjaan dan benar-benar melakukannya, Anda dapat melihat beberapa hasil bagus dengan nomor lalu lintas Anda. Jadi, kami sangat menyarankan untuk mencobanya.

Langkah 2: Hancurkan Ini Dengan Media Sosial


9. Bagikan Konten Anda dengan Cara yang Benar

Dalam hal cara mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda, media sosial adalah kunci besar berikutnya. Anda perlu memastikan bahwa Anda membagikan konten dengan cara yang benar sehingga mendapatkan lalu lintas dengan peningkatan tertinggi.
Berikut adalah beberapa tip untuk berbagi konten sehingga Anda mendapatkan keterlibatan, pangsa, dan lalu lintas yang paling banyak:
Tip # 1: Optimalkan untuk setiap platform
Pos media sosial muncul secara berbeda pada platform yang berbeda. Jadi, Anda perlu mengoptimalkan posting Anda sehingga masing-masing bisa eye-catching dan shareable.
Misalnya, untuk Facebook, sebuah pos bagus merupakan berikut:
  • Foto berkualitas tinggi (seperti yang kita bicarakan sebelumnya)
  • Deskripsi kualitas ( menurut sebuah studi oleh TrackMaven , posting dengan 80+ words mendapatkan 2X pertunangan sebanyak-banyaknya
  • Deskripsi tautan menarik di bawah foto
Lakukan penelitian Anda dan pelajari cara mengoptimalkan pos Anda untuk platform media sosial lainnya, sehingga Anda bisa mendapatkan jumlah saham, keterlibatan, dan lalu lintas yang lebih tinggi.
Tip # 2: Buat jadwal berbagi
Seberapa sering Anda berbagi konten di media sosial? Di situlah jadwal sharing mulai dimainkan. Jadwal ini membantu Anda tetap teratur, jadi Anda tidak terlalu sering berbagi atau berbagi konten dengan Anda.
Jadwal Anda harus menjawab pertanyaan berikut:
  • Pesan sosial mana yang dikirim segera setelah mempublikasikan konten? Untuk platform mana?
  • Pesan yang dikirim keesokan harinya?
  • Pesan yang dikirim dalam sebulan? Dua bulan?
Dengan jadwal yang konsisten, Anda tidak perlu berebut setiap kali Anda memposting konten baru. Anda akan tahu persis platform mana yang akan diposkan dan kapan harus memposting.
Tip # 3: Jangan spammy
Jika sebuah pos tidak mengambil uap pertama kali Anda membaginya, jangan mencoba untuk terus melakukan reposting dengan cara yang sama.
Ini adalah perilaku spammy dan akan mengubah audiens Anda jika Anda terus melakukannya.
Sebagai gantinya, arahkan untuk campuran konten media sosial yang baik - bagikan entri blog dan video, serta konten dari influencer lainnya, dan juga berbagi status menarik dan nilai tambah lainnya.
Tip # 4: Tambahkan tombol berbagi ke situs web Anda
Berbagi konten dengan cara yang benar adalah penting - namun bonus tambahan adalah jika Anda bisa mengajak pemirsa membagikannya langsung dari situs web Anda. Untuk melakukan itu, Anda memerlukan beberapa tombol berbagi sosial yang mudah.
Ada banyak tombol berbagi media sosial gratis di WordPress. Pilih yang Anda sukai, dan letakkan tombol berbagi tepat di bawah artikel Anda.
Tip # 5: Poskan saat jam sibuk
Menurut Hubspot , inilah saat terbaik untuk mengirim ke platform media sosial terbesar:
(Catatan: Snapchat tidak tercantum di sini, tapi Anda harus posting sepanjang hari di platform itu!)
  • Facebook: Akhir pekan antara pukul 12:00 - 13:00; Rabu 3: 00-16: 00; Kamis dan Jumat antara pukul 01:00 - 16:00
  • Twitter: Senin sampai Jumat antara pukul 12:00 - 15:00; Rabu antara pukul 5:00 - 18:00
  • LinkedIn: Selasa, Rabu, dan Kamis di: 7:30 - 8:30 pagi, 12:00, dan 5:00 - 18:00 Plus, Selasa antara pukul 10:00 - 11:00 pagi.
  • Pinterest: Malam hari setiap hari dan 2:00 - 16:00; Jumat di 5:00; Sabtu dari jam 8:00 - 23:00
  • Instagram: Kapan saja Senin sampai Kamis, kecuali antara pukul 03:00 - 16:00

10. Mendominasi dengan Quora

Mendominasi dengan  Quora adalah salah satu cara terbaik untuk menjadi otoritas di industri Anda dan meningkatkan lalu lintas situs web Anda.
Jika Anda belum pernah menggunakan Quora, inilah sinopsis cepat dari platform dari pendirinya, Adam D'Angelo:
"Quora menghubungkan Anda dengan semua yang ingin Anda ketahui. Quora bertujuan menjadi tempat termudah untuk menulis konten baru dan berbagi konten dari web. Kami mengatur orang dan minat mereka sehingga Anda dapat menemukan, mengumpulkan dan berbagi informasi yang paling berharga bagi Anda. "
Formatnya cukup sederhana: Orang mengajukan pertanyaan, dan Anda memberi jawaban. Dan jika Anda mengirimkan jawaban yang bagus dengan tautan yang relevan ke situs Anda, Anda dapat menerima dorongan besar dalam lalu lintas.
Begini bagaimana Anda bisa mulai mendominasi dengan Quora:
1) Buka akun Quora. Pergi ke Quora.com dan buat akun.
2) Buat dan optimalkan Bio Anda . Bio Anda adalah apa yang orang lihat saat mereka mengeklik profil Anda. Jadi, optimalkan dengan menambahkan beberapa kalimat tentang diri Anda dan pengalaman Anda di industri Anda, serta tautan ke situs web Anda.
3) Pilih kategori yang relevan. Quora menawarkan ribuan kategori untuk Anda pilih. Pilih dengan hati-hati, karena umpan Quora Anda akan diisi dengan pertanyaan berdasarkan kategori ini. Bertujuan untuk menambahkan setidaknya 10-15 kategori yang relevan.
4) Mencari pertanyaan besar. Ini adalah kunci. Semakin baik pertanyaannya, semakin baik kesempatan jawaban Anda akan menjadi virus dan membawa Anda ribuan pengunjung. Apa yang merupakan pertanyaan bagus? Carilah yang berikut ini:
  • Tata bahasa yang benar
  • Pemformatan yang bagus (misalnya huruf tebal, huruf miring, dsb. Bukan hanya blok raksasa teks yang sulit dibaca)
  • Relevansi dengan industri Anda
  • Cukup baru (belum ada jawaban bagus)
5) Posting jawaban yang kuat. Anda harus menindaklanjuti pertanyaan hebat itu dengan jawaban yang kuat dari Anda sendiri. Inilah cara Anda bisa menulis jawaban Quora yang kuat:
  • Gunakan beberapa baris pertama untuk menghubungkannya. Pengguna hanya dapat melihat 3-4 baris pertama di umpan mereka, sehingga Anda perlu menghubungkannya dari awal sehingga mereka akan mengeklik jawaban Anda.
  • Ceritakan cerita. Beberapa jawaban Quora terbaik berisi kisah-kisah pribadi yang mengalahkan rintangan dan mencari tahu masalah
  • Gunakan tata bahasa dan format yang benar. Jika jawaban Anda tidak bisa dipindai dan mudah dibaca, pengguna mungkin tidak akan repot membacanya.
  • Tambahkan tautan yang relevan kembali ke situs Anda. Sepanjang jawaban Anda, taburi beberapa tautan yang relevan kembali ke situs web Anda. Semakin relevan pertanyaan, semakin banyak klik dan lalu lintas yang akan mereka hasilkan. Anda juga bisa mengakhiri jawaban Anda dengan link ke magnet utama Anda, menyimpulkan dengan sesuatu seperti: "Ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana memulai bisnis? Lihat daftar periksa gratis saya dengan 10 langkah untuk memulai bisnis pertama Anda! "Dan tautkan ke magnet utama (dalam contoh ini, daftar periksa).
Digunakan benar, Quora bisa menjadi generator lalu lintas yang kuat untuk situs Anda. Dan tidak seperti kebanyakan media sosial lainnya, jawaban Quora virus dapat menghasilkan lalu lintas yang mantap ke situs Anda selama setahun atau lebih. Jadi, pastikan untuk tidak mengabaikan platform ini.

11. Posting dan Promosikan di Reddit!

Reddit adalah platform media sosial lain yang hebat namun kurang dimanfaatkan yang dapat meningkatkan kunjungan ke situs. Jika Anda dapat menemukan di mana audiens Anda berkumpul di Reddit, dan memberikan konten yang tepat, Anda dapat menghasilkan puluhan ribu kunjungan secara harfiah dalam semalam.
(Itu benar - Anda tidak perlu menekan halaman depan Reddit untuk memberi dampak besar!)
Jadi, bagaimana Anda menemukan pelanggan Anda di Reddit dan mempromosikan konten Anda dengan cara yang benar?
Gunakan strategi 2 langkah ini:
Langkah # 1: Temukan Subreddits Anda yang Relevan
1) Setelah Anda pergi ke Reddit.com, gunakan kotak pencarian di sudut kanan atas layar.
2) Cari kata kunci yang relevan dan tekan "enter".
3) Dari sini, Anda akan menemukan daftar subreddit yang terkait dengan kata kunci. Skim melalui masing-masing dan berlangganan kepada orang-orang yang menurut Anda cocok.
4) Ulangi proses ini untuk kata kunci yang paling relevan yang terkait dengan bisnis Anda.
Mengerti? Ini akan menjadi target subreddits Anda. Inilah tempat yang ditonton audiens Anda di Reddit.
Langkah # 2: Poskan dan Tambah Nilai
Setelah Anda mengetahui target subreddits Anda, saatnya untuk memulai posting.
(Catatan: sebelum Anda memposting di subreddit, pastikan untuk melihat peraturan posting untuk subreddit itu di sidebar kanan.)
Anda harus menyertakan beberapa elemen dalam strategi posting Anda:
1) Jawaban pertanyaan dan menanggapi komentar di thread populer. Ini akan membangun reputasi Anda.
2) Kirim link ke satu artikel per minggu di subreddit yang paling relevan (jika Anda bisa mendapatkan 100-200 + upvotes pada link tersebut, Anda dapat mengharapkan lebih dari 2.000-3.000 kunjungan tergantung pada subreddit)
3) Selalu fokus pada penambahan nilai. Keseimbangan link Anda dengan nasihat yang baik sehingga Anda tidak tampak mengandung spam.
4) Mix it up. Jangan hanya mengirimkan link ke Reddit. Matikan dan tambahkan versi teks dari posting blog Anda atau saran, kemudian, tambahkan link ke posting Anda di akhir.
5) Posting pada waktu yang tepat. Katakanlah Anda ingin posting di r / Pengusaha / subreddit, tapi sudah ada pos di tempat # 1 dengan 200 upvotes, dan telah diposting 4 jam yang lalu. Jika Anda posting maka, Anda mungkin tidak akan menyalip tempat # 1 itu, dan Anda akan mendapatkan lebih sedikit lalu lintas. Namun, jika Anda menunggu satu hari, periksa kembali, dan lihat bahwa tempat # 1 baru hanya memiliki 12-15 upvotes, maka Anda memiliki kesempatan emas. Akan lebih mudah bagi Anda untuk mencapai posisi # 1 dan mendapatkan ratusan upvotes.

Langkah 3: Outreach Konten


12. Gunakan Republish untuk Mendapatkan Unggulan di Situs Web Besar

Situs web dan media sosial Anda dioptimalkan, namun Anda tetap memerlukan langkah terakhir: dapatkan konten Anda di depan pemirsa baru.
Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membuat konten Anda dipublikasikan ulang di publikasi besar. Ini sangat ideal karena Anda tidak perlu menghabiskan berjam-jam menulis banyak posting tamu setiap bulan - dan Anda juga bisa mendapatkan jus tautan dari publikasi besar dengan rangking tinggi.
Sekarang, Anda mungkin pernah mendengar mitos bahwa menerbitkan ulang itu buruk untuk SEO. Namun, Matt Cutts, "Kepala webspam" Google menghilangkan mitos ini. Sebagai referensi untuk menerbitkan ulang konten, dia berkata, "Saya tidak akan menekankan hal ini kecuali konten yang telah Anda duplikat mengandung spam atau isian kata kunci."
Jadi, Anda sudah jelas di sini.
Adapun cara membuat konten Anda dipublikasikan ulang di publikasi yang lebih besar, ini adalah proses yang sederhana:
Langkah # 1 : Temukan publikasi besar di industri Anda yang menerbitkan ulang konten.
Publikasi besar memiliki kebutuhan konten yang besar. Jadi, jika mereka mengizinkan publikasi ulang, dan Anda memiliki konten yang bagus dan relevan, maka Anda mendapat suntikan yang bagus.
Dengan penelusuran sederhana melalui halaman "berkontribusi," "tulis untuk kami," atau "posting tamu", Anda dapat melihat apakah mereka mengizinkan konten yang dipublikasikan ulang.
Jadi, temukan 5-10 publikasi besar di industri Anda dan mulailah proses ini.
Berikut adalah beberapa publikasi yang menerbitkan ulang konten untuk Anda mulai:
  • Pengusaha
  • Huffington Post
  • Web Berikutnya
  • Lifehacker
  • Ambang
Langkah # 2: Pilih konten yang relevan untuk publikasi
Jenis nada, gaya, dan konten apa yang dicari oleh publikasi? Manakah dari potongan konten Anda sesuai dengan nada, gaya, dan konten ini?
Jika Anda tidak memiliki konten yang sesuai persis, Anda dapat men-tweaknya agar sesuai.
Langkah # 3: Pitch the Publikasi
Nada Anda adalah kunci Praktik terbaik adalah mengirimkan konten asli terlebih dulu, jadi Anda bisa memasukkan kaki ke pintu sebelum memasukkan konten dari situs Anda.
Jadi, Anda harus selalu berjejaring dan berusaha terhubung dengan influencer. Semakin banyak influencer dan koneksi yang Anda miliki, semakin mudah dipublikasikan di publikasi yang lebih besar.
Sedangkan untuk nada yang sebenarnya, inilah cara melakukannya dengan benar:
  • Buat garis subjek yang kuat
  • Pastikan untuk pitch editor yang tepat
  • Referensi untuk koneksi pribadi (jika mungkin)
  • Penjelasan singkat tentang bagaimana konten Anda akan memberi nilai tambah bagi audiens mereka
  • Tautan ke konten (atau dokumen Word)
Langkah # 4: Siapkan konten Anda
Begitu nada Anda diterima, Anda perlu mempersiapkan konten Anda untuk dipublikasikan ulang. Inilah proses yang bisa Anda ikuti:
  • Tinjau dan ikuti panduan penerbitan situs
  • Tujuan untuk memasukkan 3-4 backlink ke posting blog Anda, dan juga bio dengan link ke magnet utama (jika Anda memilikinya)
  • Ubah judulnya (jadi Google tidak menjadi bingung saat memeragakan tulisan)
Dengan strategi ini, Anda bisa mendapatkan 3-4 + posting sebulan lagi, tanpa banyak kerja ekstra dari pihak Anda. Dan ini bisa memberi Anda banyak lalu lintas.

13. Dapatkan Tulisan Tamu Lagi dengan Strategi Penjangkauan ini

Sangat menyenangkan untuk menerbitkan ulang konten Anda, namun Anda tetap harus menulis 2-3 pos tamu sebulan (atau lebih, jika mungkin). Pengeposan tamu membantu meningkatkan peringkat SEO Anda, dan ini juga mengenalkan konten Anda ke pemirsa baru.
Sekarang, ketika sampai pada posting tamu, email penjangkauan sangat penting. Tapi kami memiliki strategi penjangkauan yang bekerja dengan baik, dan kami sarankan Anda mencobanya.
Inilah format dasarnya:
1) Perkenalkan diri Anda dan jelaskan bahwa Anda adalah penggemar berat dari pekerjaan mereka. Referensi sesuatu yang Anda pelajari dari sebuah posting blog tertentu, idealnya yang berumur beberapa bulan.
2) Jelaskan selain berterima kasih atas konten yang mengagumkan, Anda juga mengulurkan tangan karena Anda tertarik untuk menulis posting tamu untuk mereka. Katakan kepada mereka bahwa Anda memiliki 4 gagasan yang menurut Anda disukai pemirsa berdasarkan beberapa artikel terpopuler mereka.
3) Dari sini, pergi ke  Buzzsumo dan ketik URL mereka. Kemudian, ambil tangkapan layar hasil teratas mereka. Berikut contoh di bawah ini dengan menggunakan Entrepreneur.com:
Hasil dari buzzsumo
4) Kirimkan 4 ide posting tamu terkait yang agak terkait dengan topik yang paling banyak dibagikan di Buzzsumo (sertakan judul dan penjelasan 1 kalimat untuk setiap gagasan).
5) Jelaskan bahwa Anda tahu mereka sibuk, dan Anda dapat menulis semuanya dan mengirimkannya dalam satu dokumen Word. Juga jelaskan bahwa Anda akan menangani semua pengeditan juga, jadi sangat mudah bagi mereka.
6) Tutuplah dengan menjanjikan bahwa itu akan menarik konten yang akan disukai audiens mereka, dan bertanya, "Bagaimana menurut Anda?"
7) Menandatangani dengan nama dan URL situs web Anda

Itu dia! Hanya itu yang dibutuhkan untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

Anda tidak lagi harus bertanya-tanya tentang bagaimana meningkatkan kunjungan ke situs.
Jika Anda mengambil tindakan dan menggunakan sistem yang telah terbukti ini, Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda - dan lalu lintas akan bertahan untuk jangka panjang.
Untuk rekap, berikut adalah sistem tiga langkah:
Langkah # 1: Optimalkan Konten Situs Web Anda
Langkah # 2: Hancurkan Ini Dengan Media Sosial
Tertarik membawa kembali pengunjung ke situs web Anda? Buat daftar email Berikut adalah beberapa perangkat lunak pemasaran email terkenal yang saya sarankan untuk digunakan.
Anda sekarang memiliki semua langkah tindakan. Jadi, mulailah meletakkan sistem ini untuk bekerja dan membawa situs Anda ke tingkat berikutnya.
Pertanyaan, gagasan? Sistem apa yang cocok untuk Anda? Tinggalkan komentar di bawah ini dan mari kita bahas!

10 website jasa pembuatan logo online gratis,affiliasi jasa pembuatan website,jasa pembuatan logo website,jasa pembuatan web 2.0,jasa pembuatan web 300 ribu,jasa pembuatan web di jogja,jasa pembuatan web e-commerce,jasa pembuatan web e-learning,jasa pembuatan web hosting,jasa pembuatan web hotel,jasa pembuatan web lampung,jasa pembuatan web landing page,jasa pembuatan web social network,jasa pembuatan website,jasa pembuatan website & online shop jawa timur,jasa pembuatan website 2015,jasa pembuatan website 2016,jasa pembuatan website 737,jasa pembuatan website adsense,jasa pembuatan website affiliasi,jasa pembuatan website afiliasi,jasa pembuatan website agen properti,jasa pembuatan website alumni,jasa pembuatan website amazon,jasa pembuatan website android,jasa pembuatan website aplikasi,jasa pembuatan website arisan online,jasa pembuatan website bali,jasa pembuatan website balikpapan,jasa pembuatan website bandung,jasa pembuatan website banjarmasin,jasa pembuatan website banyuwangi,jasa pembuatan website batam,jasa pembuatan website bengkulu,jasa pembuatan website berita,jasa pembuatan website bisnis mlm,jasa pembuatan website blitar,jasa pembuatan website cibubur,jasa pembuatan website cikarang,jasa pembuatan website cilacap,jasa pembuatan website cimahi,jasa pembuatan website cirebon,jasa pembuatan website clickbank,jasa pembuatan website cms,jasa pembuatan website codeigniter,jasa pembuatan website company profile,jasa pembuatan website custom,jasa pembuatan website dan aplikasi,jasa pembuatan website dan email,jasa pembuatan website dan seo,jasa pembuatan website desa,jasa pembuatan website di bogor,jasa pembuatan website di jogja,jasa pembuatan website di lampung,jasa pembuatan website di lombok,jasa pembuatan website di makassar,jasa pembuatan website di medan,jasa pembuatan website di semarang,jasa pembuatan website di solo,jasa pembuatan website e commerce,jasa pembuatan website e-commerce,jasa pembuatan website e-commerce murah,jasa pembuatan website e-learning,jasa pembuatan website ecommerce jakarta,jasa pembuatan website ekspedisi,jasa pembuatan website erp,jasa pembuatan website exchanger,jasa pembuatan website facebook,jasa pembuatan website fitur,jasa pembuatan website flash,jasa pembuatan website forex,jasa pembuatan website forum,jasa pembuatan website fotografi,jasa pembuatan website freelance,jasa pembuatan website freelance jakarta,jasa pembuatan website full seo,jasa pembuatan website furniture,jasa pembuatan website game,jasa pembuatan website game online,jasa pembuatan website garut,jasa pembuatan website gereja,jasa pembuatan website gis,jasa pembuatan website google adsense,jasa pembuatan website gorontalo,jasa pembuatan website gratis,jasa pembuatan website gresik,jasa pembuatan website groupon,jasa pembuatan website harapan indah,jasa pembuatan website harga,jasa pembuatan website hosting,jasa pembuatan website hotel,jasa pembuatan website html,jasa pembuatan website html5,jasa pembuatan website hyip,jasa pembuatan website hyip murah,jasa pembuatan website ib forex,jasa pembuatan website iklan,jasa pembuatan website iklan baris,jasa pembuatan website iklan baris murah,jasa pembuatan website iklan mobil,jasa pembuatan website indonesia,jasa pembuatan website indramayu,jasa pembuatan website instansi pemerintah,jasa pembuatan website interaktif,jasa pembuatan website investasi,jasa pembuatan website jakarta,jasa pembuatan website jakarta barat,jasa pembuatan website jakarta selatan,jasa pembuatan website jakarta timur,jasa pembuatan website jepara,jasa pembuatan website jogja,jasa pembuatan website jombang,jasa pembuatan website jualan online,jasa pembuatan website judi poker,jasa pembuatan website judi togel,jasa pembuatan website kampus,jasa pembuatan website kantor,jasa pembuatan website karawang,jasa pembuatan website kaskus,jasa pembuatan website kediri,jasa pembuatan website kelapa gading,jasa pembuatan website keren,jasa pembuatan website klaten,jasa pembuatan website komunitas,jasa pembuatan website kota wisata cibubur,jasa pembuatan website kudus,jasa pembuatan website lamongan,jasa pembuatan website lampung,jasa pembuatan website legal,jasa pembuatan website lelang,jasa pembuatan website lelang online,jasa pembuatan website lowongan kerja,jasa pembuatan website makassar,jasa pembuatan website malang,jasa pembuatan website marketplace,jasa pembuatan website mlm,jasa pembuatan website murah,jasa pembuatan website murah 2015,jasa pembuatan website murah 50rb,jasa pembuatan website murah bandung,jasa pembuatan website murah di bali,jasa pembuatan website murah di jakarta,jasa pembuatan website murah jakarta,jasa pembuatan website murah jogja,jasa pembuatan website news,jasa pembuatan website nganjuk,jasa pembuatan website ngawi,jasa pembuatan website niagahoster,jasa pembuatan website nomor cantik,jasa pembuatan website olx,jasa pembuatan website online,jasa pembuatan website online shop,jasa pembuatan website online shop jakarta,jasa pembuatan website online shop profesional,jasa pembuatan website online store,jasa pembuatan website opencart,jasa pembuatan website organisasi,jasa pembuatan website otomotif,jasa pembuatan website pekanbaru,jasa pembuatan website pemerintah,jasa pembuatan website perusahaan,jasa pembuatan website poker,jasa pembuatan website pontianak,jasa pembuatan website pph 23,jasa pembuatan website profesional,jasa pembuatan website profesional bandung,jasa pembuatan website properti,jasa pembuatan website pulsa,jasa pembuatan website purwokerto,jasa pembuatan website radio streaming,jasa pembuatan website rental mobil,jasa pembuatan website replika,jasa pembuatan website reseller,jasa pembuatan website reservasi hotel,jasa pembuatan website reservasi tiket pesawat,jasa pembuatan website resmi,jasa pembuatan website responsive,jasa pembuatan website restoran,jasa pembuatan website rumah sakit,jasa pembuatan website sales mobil,jasa pembuatan website sekolah,jasa pembuatan website sekolah gratis,jasa pembuatan website sekolah yogyakarta,jasa pembuatan website semarang,jasa pembuatan website server pulsa,jasa pembuatan website sidoarjo,jasa pembuatan website skripsi,jasa pembuatan website solo,jasa pembuatan website surabaya,jasa pembuatan website surabaya kota sby jawa timur 60281,jasa pembuatan website tangerang,jasa pembuatan website terbaik,jasa pembuatan website termurah,jasa pembuatan website tiket online,jasa pembuatan website togel,jasa pembuatan website toko online,jasa pembuatan website toko online di yogyakarta,jasa pembuatan website toko online murah,jasa pembuatan website toko online murah yogyakarta,jasa pembuatan website toko online wordpress,jasa pembuatan website toko online yogyakarta,jasa pembuatan website tour and travel,jasa pembuatan website travel,jasa pembuatan website travel murah,jasa pembuatan website tulungagung,jasa pembuatan website ukm,jasa pembuatan website universitas,jasa pembuatan website untuk google adsense,jasa pembuatan website untuk online shop,jasa pembuatan website untuk perusahaan,jasa pembuatan website untuk skripsi,jasa pembuatan website untuk skripsi jakarta,jasa pembuatan website untuk travel,jasa pembuatan website untuk tugas akhir,jasa pembuatan website usaha,jasa pembuatan website velocity,jasa pembuatan website versi mobile,jasa pembuatan website web design,jasa pembuatan website wedding,jasa pembuatan website wilayah depok,jasa pembuatan website wisata,jasa pembuatan website wonogiri,jasa pembuatan website wonosobo,jasa pembuatan website woocommerce,jasa pembuatan website wordpress,jasa pembuatan website yang bagus,jasa pembuatan website yayasan,jasa pembuatan website yogyakarta,penyedia layanan jasa pembuatan web yang benar adalah,visi dan misi jasa pembuatan website,yongki jasa pembuatan website

Share this:

Disqus Comments